Minggu, 13 Oktober 2013

Perilaku Konsumen



Nama                           : M Taufiq Hidayat

-          Apa yg sering dibeli    : Saya suka membeli Baju Bola (Jersey)

-          Kenapa membeli barang tersebut : Karena keinginan

-          Kapan membeli barang tersebut   : Saya suka membeli jersey paling banyak 2 kali dalam setahun

-          Dimana membeli barang tersebut : Saya sering membeli jersey tersebut di teman saya atau teman adik saya.

Nama                           : M Arta Saputra

-          Apa yg sering dibeli    : Dia suka membeli sepatu

-          Kenapa membeli barang tersebut : Karena kebutuhan
                              
-          Kapan membeli barang tersebut   : Setau saya, dia membeli sepatu paling banyak 2 kali dalam setahun  

-          Dimana membeli barang tersebut : Dia suka membeli sepatu di Toko Swalayan atau Mal.

Nama                           : Afif Alamsyah

-          Apa yg sering dibeli    : Dia suka membeli Baju Bola (Jersey) sama seperti saya

-          Kenapa membeli barang tersebut : Karena keinginan, soalnya dia adalah fans fanatic dari klub inggris yaitu Chelsea

-          Kapan membeli barang tersebut   : Dia suka membeli jersey paling sering 2 atau 3 kali dalam setahun

-          Dimana membeli barang tersebut : Dia biasa membeli jersey di temannya atau lewat pemesanan online.


Nama                           : Rizky Mochlas F

-          Apa yg sering dibeli    : Dia suka membeli baju atau celana yg menurut dia menarik

-          Kenapa membeli barang tersebut : Karena keinginan

-          Kapan membeli barang tersebut   : Dia suka membeli baju atau celana paling sering 5 kali dalam setahun

-          Dimana membeli barang tersebut : Dia biasanya membeli baju atau celana di tempat bazar, seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Nama                           : Dito Herwanto

-          Apa yg sering dibeli    : Dia suka membeli rokok berbagai jenis merk

-          Kenapa membeli barang tersebut : Karena kebutuhan, soalnya dia perokok aktif

-          Kapan membeli barang tersebut   : Dia suka membeli rokok paling banyak 1 bungkus rokok dalam seminggu

-          Dimana membeli barang tersebut : Dia biasanya membeli rokok di warung-warung di tepi jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar